Minggu, 09 Oktober 2011

HASIL KUNJUNGAN PAMERAN di JEC

LAPORAN HASIL KUNJUNGAN PAMERAN di JEC



Nama      : Aan kurnia
Nim         : 09009027
Kelas       : A/PPKN



Berdasarkan hasil kunjungan yang saya lakukan pada Pameran Elektronik di Jogja Expo Center (JEC) pada hari senin tanggal 3 oktober 2011, ada tiga hal yang dapat saya laporkan.
Pertama, suasana Pameran Elektronik di JEC sendiri sangat ramai dipadati pengunjung dari berbagai kalangan, tempat-tempat parkir kendaraan pun penuh dan jalanan sekitar JEC sedikit macet.
Kedua, banyak stan-stan yang menawarkan berbagai macam produk maka tak heran banyak produk - produk elektronik terbaru yang saya lihat, salah satunya adalah Logitech Surround Sound Spekaer z906 dan logitech HD webcamC525.
Kemudian yang ketiga adalah barang elektronik yang menarik bagi saya adalah Handycam Projector merk Sony DCR PJ 10, internal memori 32 GB, 3LCD, 57x/ 30x optical zoom dan 0,8 / 3,3 Mega Pixels. Mengapa saya memilih Handycam ? yang pertama karena saya belum memiliki Handycam dan yang kedua karena saya sering kumpul dengan teman-teman dan keluarga sehingga saya ingin mengabadikan momen kebersamaan itu dengan Handycam.
Demikianlah hasil laporan kunjungan Pemeran Elektronik yang dapat saya sampaikan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat.
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar